The Clown Inside Me

The Clown Inside Me

the-clown-inside-me
Pedih rasanya saat raga ini mulai merasa letih, saat semua tak lagi seperti dulu.
Langkah yang semula gontai kini mulai bergerak lambat,
Tawa dan senyum yang dulu merekah berangsur padam,
Aku bukan telah menjadi tua dan renta, tapi otak ku tak mampu lagi tuk berfikir,
Rasa resah serta gundah yang mendera, pertanyaan yang sering terlontar,
Kenapa...?
Mengapa...?
Kapan...?
Siapa...?
Menghantui otak ku, menghantui fikir ku, bagai parasit yang mengerogoti setiap aliran darah ku,

They don't understand with what i felt for that question,
I just wanna be my own self, is it wrong if i do what i want to do?
That they know what the best for me?
That they care with what I feel?
They careless, they just know what they think it the best for everyone, but it not for me,

Ku ingin lari, sampai ku menemukan arti semua ini,
Tahukah kalau aku hanya ingin menjadi diri ku sendiri,
Berjalan dengan kaki ku sendiri,
Menentukan dan memutuskan sesuatu dengan bijaksanaku sendiri,
Karena aku bukan anak kecil lagi yang harus di dikte dan di papah untuk berjalan,

They always force me to be somebody else,
That not me, that guy not me,
I want to try to be myself,
Please let me be what i want to be,
Please i am begging you,
Let me be,

Tahukah kalian bahwa orang yang kalian paksa itu sekarang tak jauh beda dari seorang badut,
Ditertawakan, ditekan, hanya sebagai pusat tertawaan,
Tahukah kalian betapa terlukanya dia, dipasangi topeng yang selalu tertawa demi kepuasan kalian,
Tahukah kalian kalau tawa demi tawa yang terlontar untuknya menorehkan sebuah luka,
Luka di hatinya yang rapuh, luka dihatinya yang lemah, luka di hatinya yang terus berteriak HENTIKAAN...

Do you ever see deep into his eyes?
Do you ever try to hear his heart screaming?
There's sadness and that pain,
But he always try to smile, always try not to be mad at you,
Do you know why he do that,
Because he don't want to loosing everything, don't want to hurt everybody that he love,
Even everyone that he love so much hurt him,

Dan saat ini semua telah terlambat,
Aku telah menjadi orang lain, seseorang yang aku sendiri tak kenal sama sekali,
Dan aku akan menjadi apa yang mereka inginkan,
Menjadi seseorang yang bisa diterima dalam komunitas kalian,
Walau berat, aku akan menjadi seperti yang kalian mau,

This is what i feel tonight, saya tidak tahu harus bercerita pada siapa, tapi inilah aku sekarang, perasaanku, yang ingin berontak, rasa sakit dan merasa begitu terkucil saat aku ingin memutuskan sesuai dengan yang aku inginkan.

Tag : Little Diary
0 Komentar untuk "The Clown Inside Me"

back to top