Selebritis Indonesia Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Selebritis Indonesia Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Selebritis Indonesia Yang Meninggal Karena Kecelakaan - Ajal adalah salah satu Rahasia terbesar Allah yang tidak diketahui manusia manapun kapan datangnya, dimana tempatnya dan bagaimana terjadinya, semua adalah rahasia yang tidak akan pernah terungkap, seperti berita hari ini, semua media diributkan dengan meninggalnya Ustadz Jefri seorang da'i muda yang dikagumi semua kalangan dan generasi karena kecelakaan tunggal.

Kalau saja yang meninggal itu adalah orang bisa atau orang awam yang gempar hanya orang-orang sekitar rumah sama orang-orang terdekat dari yang bersangkutan saja, tapi kalau seorang publik figure yang meninggal semua media akan meliput, berita dari semua stasiun tivi membicarakan tentang kisah publik figure tersebut. Kejadian meninggalnya seorang selebritis karena kecelakaan tidak kali ini saja terjadinya, sudah beberapa kejadian yang sama yang telah merenggut kehidupan artis tersebut, dan artis yang bernasib demikian antara lain:

1.  NIKE ARDILA

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-1


Pada hari Minggu, 19 Maret 1995 menjadi duka dunia musik Tanah Air. Penyanyi yang sedang di puncak karir saat itu, Nike Ardilla tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di Jl RE Martadinata, Bandung, dan almarhum meninggal di lokasi kejadian.

2.  TAUFIK SAVALAS

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-2
Pada tanggal 11 Juli 2007, Taufik Savalas meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Purworejo-Yogyakarta KM 13, tepatnya di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

3.  ADI FIRANSYAH

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-3
Nasib yang sama dialami oleh bintang sinetron Adi Firansyah yang meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 23 Desember 2006. Dia berusaha diselamatkan setelah mengalami kecelakaan sepeda motor, saat hendak menuju lokasi jumpa fans di Tamani Square.

4. OLIVIA DEWI

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-4
Model remaja Olivia Dewi (17) meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan. Dia terpanggang di atas mobil Nissan Juke dengan nopol B 60 GOH yang dikendarainya yang mengalami kecelakaan, Sabtu (10/3/2012) malam.


5. VIRGINIA ANGGRAENI

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-5
Sekitar Lebaran, tepatnya 3 September 2011, Virginia Anggraeni meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan dalam kecelakaan mobil yang dikemudikan suaminya, Saipul Jamil. Virginia yang baru dinikahi Ipul, 3 Maret 2011 itu langsung meninggal di lokasi kejadian, di Tol Cipularang Km 97 pukul 09.45 WIB.

6. VALIA RAHMA

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-6
Artis dan presenter Valia Rahma mengalami kecelakaan sepeda motor di Legian, Bali pada 5 Januari 2012 pukul 11.00 WITA. Usai kejadian dia tidak sadarkan diri dan dibawa langsung ke rumah sakit.
Dokter sempat melakukan operasi di kepala Valia yang terluka setelah mengalami benturan saat kecelakaan. Namun akhirnya tidak tertolong, karena banyaknya jaringan yang rusak.

7. SOPHAN SOPHIAAN

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-7
Aktor Sophan Sophiaan meninggal dunia Sabtu, 17 Mei 2008 dalam perjalanan ke rumah sakit di Ngawi, Jawa Timur sekitar pukul 10.00 WIB. Ia terjatuh setelah menabrak lubang di jalanan yang membuat motor Harley-Davidson yang dikendarai tidak bisa dikuasai.

8. JEFFRY AL BUCHORI

Selebritis-Indonesia-Yang-Meninggal-Karena-Kecelakaan-8
Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang kerap disapa Uje, meninggal dunia pada Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB dini hari setelah mengalami kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje sempat dibawa ke Rumah Sakit namun nyawanya tidak tertolong.
Uje yang mengendarai Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ menabrak pohon setelah kehilangan kendali. Sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati, namun akhirnya tidak tertolong.

Pada dasarnya manusia itu hanya makhluk tuhan yang lemah, dan tak ada satu kekuatan pun yang dapat melawan atau menentang ketentuan yang telah ditetapkan oleh Allah SWT, jadi perbanyaklah beramal dan bertawakal ke hadirat-Nya, semoga amal ibadah kita mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, Amiin Ya Rabbal'alamin.
Tag : Film, Hiburan, Musik
0 Komentar untuk "Selebritis Indonesia Yang Meninggal Karena Kecelakaan"

back to top