10 Games Paling Dicari

10 Games Paling Dicari

10-games-paling-dicari
10 Games Paling Dicari - Zaman dahulu waktu kita-kita masih bau kencur dan masih suka maen hujan, maen di kali, ato mandi di sungai tidak pernah mengenal yang namanya Play Station, X BOX, Nitendo WI atau Game Online (maap kalo tulisannya salah maklum orang zaman dulu... hehehe..), palingan cuman tau yang namanya mobil-mobilan yang terbuat dari kayu atau dari kulit jeruk, pistol-pistolan dari pelepah pisang, dan mainan lainnya yang terbuat dari kayu atau bahan lainnya.

Kali ini Sharing Informasi bukan akan membahas apa aja permainan orang zaman dulu tapi akan membahas games-games apa saja yang anak-anak malahan orang dewasa zaman sekarang paling minati dan gemari sampai dicari-cari sampai ke luar negeri segala. Mari kita simak apa aja sih 10 Games Paling Dicari.

Tepat tanggal 19 Februari 2013 lalu, game Crysis 3 yang sudah lama ditunggu-tunggu para gamer akhirnya resmi dirilis. Sejak kemunculan game Crysis pertama tahun 2007 lalu, Crysis selalu terkenal akan kebutuhan PC yang tinggi. Perlu diketahui, engine game CryEngine 2 yang digunakan pada Crysis pertama begitu ‘berat’ sehingga anda benar-benar akan membutuhkan hardware terbaru yang tercepat untuk menjalankannya pada tingkat detail maksimum (misal : AMD Radeon HD 3870X2 / NVIDIA GeForce 9800GX2 pada masa Crysis 1), sampai-sampai ada perkataan  ”Can it run Crysis?”, yang kerap ditanyakan para pengguna PC saat mendiskusikan tentang berbagai hardware high-end termutakhir, terutama VGA Card.

Game Pro Evolution Soccer atau yang disingkat dengan PES, merupakan salah satu gameSepakbola terbaik dan paling populer di dunia, setelah kemunculan PES 2012 sekarang muncul versi terbaru yaitu PES 2013, secara umum PES 2013 adalah penyempurnaan dari PES 2013, namun terkadang kita jadi kurang terbiasa memainkan game ini karena grafik PES 2013 terlalu berbeda bila dibandingkan dengan versi sebelummya.

3) CALL OF DUTY – Black OPS 2
Game yang satu ini memang bukan dirilis di pasaran dan belum banyak orang yang mengenal versi yang satu ini. Denger denger si udah gak lama lagi game ini akan diluncurkan, Kita doakan saja moga-moga game ini diluncurkan dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja. 

4) MASS EFFECT 3
Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu.

5) PROTOTYPE 2
Untuk game yang duduk de peringkat 5 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tentunya membangkitkan jiwa Seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru.

6) ARMORED CORE 5
Armored Core 5, yah itulah sebutan untuk game action yang menarik ini, sama dengan game seru lainnya. Game ini juga memerlukan Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu terbayar lunas dengan keseruan yang ditawarkan kepada para gamer.

7) RESIDENT EVIL 6
Siapa si yang gak kenal sama Game yang satu ini. Meskipun agak ngeri ketika dimainkan tetapi itu semua dapat membangkitkan imajinasi dan khayalan otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Disini anda bertindak sebagai orang yang menyelamatkan kekasih anda dari tangan para Zombie.

8) GOD OF  WAR 4 ASCENSION
Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan dan kematian hampir tidak ada "kejahatan" yang tidak dilakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS). Selamat berjuang yah KRATOS.

9) THE ELDER SCROLLS V SKYRIM
Pernahkah anda bermain video game sampai melupakan makan, mandi, belajar dan semuanya. Hal ini pasti sering terjadi bagi Gamer yang benar benar sudah tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku Seorang gamer tetapi anda tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCOLLS berarti anda bukan Seorang gamer sejati.

10) MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER
Setelah semua daftar terbaca anda akan merasa heran, mengapa game sebagus MEDAL OF HONOR hanya bisa menduduki peringkat 10 dunia. Menurut saya pribadi game ini juga pantas jadi yang pertama diantara yang pertama. karena game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menyelesaikan semua misinya.

Itulah 10 Games Paling Dicari di dunia dan mungkin sebahagian sudah pernah dimainkan dan merasakan keseruannya, semoga postingan kali ini memberi manfaat bagi gamer-gamer di seluruh dunia, Tapi ingat, walaupun sekarang sudah banyak game-game canggih, kita jangan pernah lupa dengan game-game yang diajarkan oleh orang-orang terdahulu pada kita, karena walau bagaimanapun serunya game modern, tak kalah serunya lagi game yang pernah dimainkan orang-orang zaman dahulu. coba deh kalo gak percaya.... ^_^
Tag : Games, Hiburan
0 Komentar untuk "10 Games Paling Dicari"

back to top