Fatih Seferagic Si Tampan Yang Hafal Al Quran

Fatih Seferagic Si Tampan Yang Hafal Al Quran

Fatih-Seferagic-si-ganteng-yang-rajin-mengaji
Fatih Seferagic Si Tampan Yang Hafal Al Quran - Jaman sekarang sangat jarang sekali ada seorang remaja muslim, pinter nyanyi, plus pinter ngaji, hapal Al quran, namun, setelah Justin muncul, menjadi artis tenar bukan hanya di negara-negara Eropa. Sampe pernah tuh ngadain konser di Indonesia dengan harga tiket yang nggak main-main buwat kantong anak-anak remaja. Ada lagi boyband baru yang ikut melejit, bukan dari Korea tapi. Dari Inggris dan namanya “One Direction.” Tahu juga ya?

One Direction ini bisa dikatakan Westlife-nya jaman sekarang. Digawangi empat remaja laki-laki dengan kemampuan suara yang tidak bisa dibilang jelek. Belom lagi ada satu personelnya yang beragama Islam juga, makin deh buwat para remaja perempuan terpukau.

Tapi coba deh kalo diajuin ciri-ciri ini, pada hapal nggak ya? Hafidz 30 juz al-Quran di usia 12 tahun, kebangsaan Bosnia tapi lahir di Jerman dan sekarang tinggal di Texas Amerika. Kalo masalah wajah sih, jangan tanya deh! Alhamdulillah ganteng, meskipun nggak akan ngalahin gantengnya utusan Allah SWT, Nabi Yusuf as.

Belum lagi dengan suaranya yang mirip-mirip Mishari Rasyid kalo lagi ngaji. Bikin menyayat hati, dan semakin menggetarkan hati begitu indahnya firman Allah SWT untuk hambanya. Cukup bikin aneh juga, lho kok ada ya di negara adikuasa kayak Amerika yang jumlah muslimnya masih sedikit? Subhanallah, ya itu dia buktinya Fatih Seferagic.

Kini, di umurnya yang masih remaja -17 tahun- Fatih sekolah sambil mengajar mengaji dan menjadi ketua remaja masjid Syeikh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Uniknya, ia tidak hanya mengajar ngaji dan tajwid secara klasikal tapi lewat jejaring sosial Skype. Sayangnya pengajaran ini hanya berlaku di Kanada dan Amerika Serikat saja, coz di Indonesia bisa-bisa jaringannya putus-putus dan akhirnya mengganggu proses pembelajaran.

Bagaimana bisa kita di negara Indonesia yang katanya “Tanah Surga” dengan jumlah muslim yang banyak dan tentu saja untuk beribadah dan mempelajari agama sangat mudah, tapi jangankan hapal terkadang membaca pun masih terbata.

Ayo remaja Indonesia, malu dong sama Fatih ini. Kita dengan segala ketenangan dan fasilitas yang ada masih susah dan harus disuruh-suruh ama ortu kalo ngaji. Padahal kalo udah baligh harusnya sih udah tau sendiri dan nggak musti disuruh. Tau dong kalo dosanya udah tanggung sendiri.

Semoga kehadiran Fatih Seferagic di dunia maya bisa dijadikan ‘teladan’ buwat remaja Indonesia yang masih ogah-ogahan belajar ngaji. Atau ogah banget kalo ngaji padahal udah bisa dan udah lancar. Karena kalian musti tau, kalo bacaan al-Quran yang lancar tapi nggak pernah digunain bakalan hilang lama-kelamaan dengan sendirinya. Akhirnya jadi balik lagi deh ke jaman SD, nggak mau kan?

Masih hobi suka sama Justin Bieber atau One Direction? Segera deh move on ke Fatih Seferagic yang dengan usia muda dan tinggal di negara adidaya tapi punya kemauan dan kesungguhan buwat hapal al-Quran, tentunya bukan untuk diidolakan juga. Karena tetap teladan utama kita Rasulullah SAW.
Tag : Hiburan, Islami, Musik
0 Komentar untuk "Fatih Seferagic Si Tampan Yang Hafal Al Quran"

back to top