25 Film Paling Ditunggu Tahun 2013

25 Film Paling Ditunggu Tahun 2013

Film-2013-Paling-Ditunggu
25 Film Paling Ditunggu Tahun 2013 - Bagi anda pecinta film Hollywood tentunya butuh beberapa resensi film untuk anda tonton di tahun 2013 ini, nah, kali ini saya akan memnerikan daftar 25 film Hollywood paling ditunggu pada tahun 2013.

Dimulai dari yang terbawah:

25. The Host (29 Maret)

Sama seperti Twilight film ini merupakan adaptasi dari novel Stephenie Meyer, "The Host" menceritakan alien yang menyerang planet dengan mengambil alih tubuh manusia. Namun seorang gadis, Melanie (diperankan oleh nominasi Oscar, Saoirse Ronan), mampu hidup berdampingan dengan kehadiran aliennya, ditambah dengan drama cinta segitiga.

24. Evil Dead (12 April)

"Evil Dead" mengisahkan tentang sekelompok remaja yang sedang berlibur di sebuah kabin di tengah hutan. Niat untuk bersenang-senang kemudian malah berakhir menjadi teror yang penuh darah dan kejadian supranatural saat mereka menemukan sebuah "buku kematian" dalam Kabin tersebut. Lewat buku tersebut mereka ternyata tanpa sengaja telah 'memanggil' iblis di hutan tersebut yang siap membuat nyawa mereka semua terancam.

23. After Earth (7 Juni)

Will dan Jaden Smith berperan sebagai ayah dan anak yang berada di sebuah daratan 1.000 tahun setelah manusia melarikan diri.

22. G.I. Joe: Retaliation (29 Maret)

Dwayne "The Rock" Johnson memimpin tim, Bruce Willis sebagai Joe yang sebenarnya, dan para ninja yang berkelahi di sisi gunung, semua ditayangkan dalam format 3D.

21. The Hangover 3 (24 Mei)

"The Hangover 3" bakal kembali menampilkan kegilaan Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galafianakis, Ken Jeong, Heather Graham, dan ya, Mike Tyson.

20. World War Z (21 Juni)

Brad Pitt berperan sebagai pria yang cinta keluarga yang diminta untuk ikut dalam pertempuran global melawan sekumpulan mayat hidup.

19. A Good Day To Die Hard (14 Februari)

Bruce Willis kembali sebagai John McClane untuk kelima kalinya. Kali ini di Rusia dengan anaknya yang merupakan seorang agen CIA. Julia Snigir Tampil Seksi di A Good Day To Die Hard

18. Beautiful Creatures (13 Februari) 

Jelas ada pasar untuk adaptasi film dari novel dewasa yang menceritakan tentang hal-hal supernatural. Bercerita tentang seorang gadis di sebuah kota kecil di Selatan yang ditakdirkan untuk memiliki sihir yang baik atau jahat, dan seorang anak lelaki yang berhasil memikat hatinya. Film tersebut memiliki kisah romansa yang menarik, bersama dengan pemenang Oscar Emma Thompson, Jeremy Irons dan Viola Davis.

17. White House Down (28 Juni)

Channing berperan sebagai seorang polisi yang terjebak ketika sekelompok teroris menyerang Gedung Putih. Dia berusaha untuk melindungi Presiden yang diperankan oleh Jamie Foxx. Film ini dibuat oleh sutradara film “Independence Day”, Roland Emmerich, dan Anda sudah tahu bahwa dia memiliki beberapa pengalaman ketika menyangkut meledakkan Gedung Putih.

16. The Wolverine (26 Juli)

Film Hugh yang kelima ini menampilkan dirinya sebagai mutan Marvel yang berotot, dan membawanya ke Jepang dalam sebuah cerita yang terinspirasi oleh salah satu edisi klasik terlaris dari serial komik tersebut.

15. Oz The Great and Powerful (8 Maret)

James Franco berperan sebagai Oscar Diggs, seorang penyihir sewaan murah dari Kansas yang balon udaranya terbawa ke wilayah yang penuh warna di kota dengan jalan bata kuning dan zamrud. Di sana ia disihir oleh tiga penyihir, diperankan oleh Michelle Williams, Mila Kunis dan Rachel Weisz.

14. The Heat (5 April)

Setelah dinominasikan dalam Academy Award lewat filmnya yang berjudul "Bridesmaids", Melissa McCarthy telah menjadi aktris yang paling diincar di Hollywood, sehingga dia punya dua peran untuk dibintangi pada tahun ini. Pertama dia dipasangkan dengan Jason Bateman pada Februari dalam film "Identity Thief", dan cuplikan tersebut tampaknya sangat lucu. Tapi kemudian pada April dia menjadi seorang polisi yang bermain dengan aturan sendiri, yang akan bermitra dengan agen FBI yang serius (Sandra Bullock). "The Heat" merupakan komedi polisi yang dipimpin wanita, film itu pasti akan sangat lucu.

13. Elysium (9 Agustus)

Disutradarai oleh sutradara District 9, menceritakan masa depan, "orang kaya" hidup di sebuah stasiun ruang angkasa berteknologi tinggi yang disebut Elysium, sementara "si miskin" terjebak di reruntuhan bumi. Seorang pria biasa (Matt Damon) menerima sebuah misi hidup-atau-mati untuk bisa naik ke stasiun luar angkasa tersebut.

12. The Lone Ranger (31 Mei)

Johnny Depp berperan sebagai Tonto seorang penduduk asli Amerika yang menemukan Texas Ranger yang sedang cedera yang bernama John Reid (diperankan oleh Armie Hammer). Tonto merawat Reid, memberinya topeng hitam, dan bersama-sama pergi untuk membasmi kejahatan.

11. The Great Gatsby (10 Mei)

Leonardo DiCaprio yang sempurna berperan sebagai Gatsby tampan, periang, dan penipu, dan Carey Mulligan memiliki kombinasi yang tepat dari pesona dan kerapuhan untuk peran sebagai Daisy Buchannan.

10. The World's End (25 Oktober)

Film komedi yang menceritakan tentang akhir dunia tahun ini. "The World's End", yang merupakan film kolaborasi ketiga dari Simon Pegg dan sutradara Edgar Wright (pembuat "Shaun of the Dead" dan "Hot Fuzz"). Film ini menceritakan sekelompok orang yang mencoba merangkak ke sebuah kafe saat Bumi menjelang kehancuran.

9. Monster's University (21 Juni)
Sekarang, para ahli animasi di Pixar sedang berusaha membuat prekuel pertama mereka, dengan menyajikan latar waktu satu dekade sebelum "Monsters, Inc". John Goodman dan Billy Crystal kembali menyuarakan Sully dan Mike dalam kisah bagaimana keduanya bertemu sebagai mahasiswa baru di perguruan tinggi. Dimulai saat keduanya masih saling bersaing hingga akhirnya menjadi sahabat baik melalui petualangan mereka di perguruan tinggi. 

8. The Hobbit: The Desolation of Smaug (13 Desember)

Film berikutnya menjanjikan karakter baru, seperti Luke Evans sebagai Bard the Bowman dan Evangeline Lilly sebagai elf Tauriel (karakter yang tidak ada dalam novel asli Tolkien). Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa favorit lama, termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.

7. Anchorman: The Legend Continues (20 Desember)

Will Ferrell akan mengenakan poliester lagi, dan dia membawa seluruh tim berita, Paul Rudd, Steve Carell, dan David Koechner bersamanya. Kita tidak tahu banyak tentang ceritanya, namun produser Judd Apatow mengatakan ketika membaca naskahnya (sekali lagi ditulis oleh Will Ferrell dan sutradara Adam McKay) mereka hanya bisa menertawainya, sehingga tidak mampu menjelaskannya. Namun satu yang pasti, film itu akan tetap berkelas.

6. Fast & Furious 6 (24 Mei)

Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris kembali bersama-sama dengan mobil yang lebih cepat. Tak lupa, ada aktor Indonesia, Joe Taslim.

5. Pacific Rim (12 Juli)

Robot raksasa melawan monster raksasa. Film ini muncul dari ide sutradara Guillermo del Toro ("Hellboy"), yang dikemas dengan adegan menarik.

4. Man of Steel (14 Juni)

Christopher Nolan membuat akhir trilogi Batman pada 2012, dan sekarang dia membantu membawa pahlawan lainnya dari DC Comics ke layar lebar. Nolan menulis dan memproduksi film baru yang mengangkat kisah Superman ini dengan sutradara oleh Zack Snyder ("300" dan "Watchmen"). Henry Cavill bertugas sebagai keturunan terakhir dari Krypton, dan dia didukung oleh pemain lainnya seperti Amy Adams sebagai Lois Lane, Russell Crowe sebagai Jor-El, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, dan Michael Shannon sebagai General Zod yang jahat.

3. Star Trek Into Darkness (17 Mei)

Untuk perjalanan kedua, Abrams telah mengumpulkan kembali kru bintang dan menambahkan penjahat yang lebih berbahaya dan menarik.

2. The Hunger Games: Catching Fire (22 November)

The Hunger Games menjadi film terlaris tertinggi ketiga tahun ini, melampaui "Breaking Dawn - Part 2" dan "Skyfall". Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan pemeran lainnya (yang selamat dari film terakhir) semua akan kembali, dan studio ini rupanya begitu senang dengan pekerjaan baru sutradara Frances Lawrence sehingga memintanya untuk membuat dua film yang terakhir (buku terakhir, "Mockingjay", akan dibagi menjadi dua bagian).

1. Iron Man 3 (3 Mei)

"The Avengers" menjadi film terbesar pada 2012, menjadi film terlaris tertinggi ketiga dalam sejarah. Aksi Robert Downey Jr. kembali memakai baju Invicible Iron Man paling ditunggu tahun ini. Menampilkan sejumlah penjahat yang baru, termasuk Ben Kingsley sebagai The Mandarin, "Iron Man 3" tampaknya merupakan film yang tidak bisa dilewatkan pada 2013.

Nah, itulah 25 Film Hollywood yang paling dinanti pecinta film di dunia, dan tetunya pada saat postingan ini di buat beberapa film telah di Launching,,, namun itu tidak mengurangi dari arti apa yang ingin saya berikan. Semoga bermanfaat bagi anda semua....
Tag : Film, Hiburan
0 Komentar untuk "25 Film Paling Ditunggu Tahun 2013"

back to top