Cara Mengubah Tanaman Tapak Dara Menjadi Pembunuh Kanker

Cara Mengubah Tanaman Tapak Dara Menjadi Pembunuh Kanker

Cara, Tapak Dara, Kanker
Cara Mengubah Tanaman Tapak Dara Menjadi Pembunuh Kanker - Sampai saat ini kanker masih dianggap sebagai penyakit menakutkan, sehingga dijuluki pembunuh peringkat atas bagi manusia. pasalnya, penyakit satu ini tidak mudah didepak. bahkan bisa muncul kembali walaupun telah dioperasi. dari pemanfaatan secara tradisional sampai hasil penelitian, ternyata tumbuhan Tapak Dara memiliki potensi mencegah bahkan menumpas kanker.

Dalam Medical and Poisonous Palants 1 yang dilaporkan H. Sutarno dan Radjiman (1999), selain Vinblastine dan Vincristine, tapak dara juga mengandung alkaloid turunan seperti Vindesine dan vinorelbine. yang merupakan senyawa Antimitotics  yang kerjanya terikat pada kelenjar dan saraf dengan mencegah pembelahan sel kumparan. kedua senyawa ini menghalangi pembelahan inti sel-sel normal menjadi sel-sel kanker.
Nah, bagaimana meramu dan mengubah Tapak Dara menjadi senjata ampuh untuk melawan kanker dan jenis penyakit lainnya, berikut rumusnya:

1). Kanker Payudara
  • 22 helai daun tapak dara, buah adas (Foeniculum Vulgare), dan kulit kayu pulasari (Alyxia Reinwardti). ketiga bahan tadi dicuci bersih, kemudian direbus dengan air sebanyak 3 gelas. Tambahkan gula merah secukupnya dan biarkan mendidih sampai tinggal setengahnya. setelah dingin saring dengan saringan teh dan ramuan ini diminum 3x sehari (pagi, siang, dan malam) masing-masing setengah gelas.
2). Leukimia
  • Segenggam daun tapak dara, sedikit adas pulasari, dicuci dan direbus dengan 1 liter air sampai airnya tinggal setengah. Lalu saring, Ramuan ini untuk diminum 2x sehari.
3). Diabetes
  • 5 helai daun tapak dara dicuci, direbus dengan 3 gelas air sampai airnya tiggal setengahnya. ramuan ini untuk diminum 3x sehari.
4). Hipertensi
  • 7 helai daun tapak dara, diseduh dengan 1 gelas air panas. minum seduhan itu 1x sehari menjelang tidur malam.
5. Batu Ginjal
  • Segenggam daun tapak dara, dicuci dan direbus dengan 3 gelas air sampai menjadi setengahnya, diminum 2x sehari.
Segala ciptaan Allah di dunia ini pasti ada manfaatnya dan setiap penyakit pasti ada obatnya, kalau kita bisa memanfaatkan apa yang ada dilingkungan kita, maka kita tidak akan terlalu bergantung pada jenis obat-obatan kimiawi, semoga postingan ini memberi manfaat bagi kita semua.
    0 Komentar untuk "Cara Mengubah Tanaman Tapak Dara Menjadi Pembunuh Kanker"

    back to top