Clan-Clan Dalam Manga Naruto

Clan-Clan Dalam Manga Naruto

Clan-Clan Dalam Manga Naruto - Apakah anda Fans Berat Naruto? Kalo iya taukah anda Clan apa saja yang ada di dalam Manga Naruto? Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Clan-clan yang ada pada manga Naruto:

1)  Clan Aburame
Clan Aburame adalah clan yang berada di Konoha dan memiliki kemampuan unik, mereka memiliki keterikatan dengan serangga atau mereka memanfaatkan serangga sebagai senjata, mereka membuat kontrak dengan membiarkan serangga hidup dalam tubuh dan memakan chakra yang di hasilkan tubuh mereka, dan sebagai balasannya si serangga tadi akan melayani dan mematuhi segala perintah dari anggota clan tersebut, Tokoh yang berasal dari clan ini adalah Aburame Shino.

2) Clan Akimichi
Clan Akimichi adalah clan dari Akimichi Choji, clan ini terkenal dengan kemampuan mereka untuk memodifikasi ukuran seluruh tubuh mereka, membuat tubuhnya membesar dari ukuran biasa dan ada yang memanfaatkannya menjadi bola raksasa yang bisa menggilas lawan bagai roda mobil menggilas semut. Clan ini juga terdapat di desa Konoha.

3) Clan Hyuga
Clan Hyuga adalah salah satu clan yang memiliki Doujutsu yaitu memiliki kekuatan turun temurun tanpa segel khusus untuk mengeluarkan kemampuan tersebut. Clan Hyuga mewarisi kekuatan Byakugan, ciri-ciri dari clan ini adalah mata mereka berwarna putih dengan pupil juga berwarna putih,namun bukan berarti mereka buta, orang yang memiliki byakugan dapat melihat dengan jarak pandang 360° dan mereka juga mampu melihat objek dengan jarak puluhan kilometer, selain itu mereka juga mampu melihat aliran chakra yang berada di dalam tubuh seseorang, clan ini juga terdapat di Desa Konoha dan tokoh yang berasal dari clan ini adalah Hyuga Neji dan Hyuga Hinata.

5) Clan Inuzuka
Clan Inuzuka adalah clan dari desa konoha yang memiliki keterikatan dengan anjing dan sejenisnya, setiap anggota clan memiliki satu atau dua ekor anjing semenjak mereka dilahirkan yang dijadikan sebagai partner, dan mereka juga melatih anjing tersebut untuk menjadi ninja agar bisa bekerjasama. Clan Inuzuka ini adalah clan dari Inuzuka Kiba dengan Partnernya Akamaru.

6) Clan Nara
Clan Nara memiliki kemampuan memanipulasi bayangan mereka dan juga bayangan lawan, selain itu mereka juga pembuat strategi yang handal, Clan ini juga secara turun temurun bekerjasama dengan Clan Akimichi dan Clan Yamanaka. Clan ini merupakan Clan dari Nara Shikamaru.

7) Clan Yamanaka
Clan Yamanaka merupakan clan yang memiliki kemampuan memindahkan chakra mereka melalui udara ke objek tedekat,  dengan begitu mereka dengan mudah mengendalikan tubuh dan pikiran orang atau benda yang mereka rasuki. Clan ini merupakan clan dari Yamanaka Ino.

8) Clan Uciha
Clan Uciha adalah clan yang memiliki kekuatan yang mengagumkan, mereka memiliki Doujutsu yang bernama Sharingan, Sharingan merupakan salah satu doujutsu terkuat dengan kemampuan dapat mengkopi jurus maupun gerakan lawan, selain itu juga bisa membuat genjutsu yang sangat menakutkan, sebahagian orang berpendapat bahwa saringan terlahir dari kekuatan kegelapan. Saat ini hanya ada dua orang yang merupakan keturunan uciha yaitu Uciha Sasuke dan Uciha Obito.

9) Clan Uzumaki
Clan Uzumaki merupakan clan dengan kemampuan unik, ciri khusus mereka adalah memiliki rambut berwarna merah, clan uzumaki memiliki kelebihan pada chakra mereka yang besar selain itu mereka sangat menguasai Fuin Jutsu atau Jutsu penyegelan, kemampuan ini sangat ditakuti oleh clan lain sehingga mereka sering dimanfaatkan oleh clan lain, Uzumaki Naruto merupakan keturunan dari clan ini yaitu dari ibunya yang bernama Uzumaki Kushina, selain itu yang juga berasal dari clan ini adalah Uzumaki Nagato dan Uzumaki Karin.

10) Clan Senju
Clan Senju adalah salah satu clan terkuat pada zaman sebelum terbentuknya desa Konoha, dan clan ini merupakan Rival terberat dari Clan Uciha, Senju Hashirama dan Senju Tobirama contohnya, yang juga merupakan Hokage pertama dan Hokage Kedua di desa Konoha.

11) Clan Sarutobi
Clan Sarutobi merupakan clan yang memiliki relasi paling dekat dengan clan Nara, clan Yamanaka dan clan Akimichi, salah satu anggota clan ini adalah Hokage ketiga yaitu Sarutobi Hiruzen.

12) Clan Houzuki
Clan Houzuki berasal dari negara air, keahlian mereka yang sangat terkenal adalah kemampuan untuk mengubah tubuh mereka menjadi cairan atau meleleh menjadi air, selain itu, mereka juga memiliki kemampuan menguasai ketujuh pedang legendaris, clan ini merupakan clan dari Houzuki Magetsu dan Houzuki Suigetsu.

13) Clan Kaguya
Anggota clan ini memiliki kemampuan memanipulasi tulang yang ada pada tubuh mereka menjadi senjata mematikan, dengan kata lain mereka bisa menumbuhkan tulang di seluruh tubuh mereka, salah satu anggota clan ini adalah Kaguya Kimimaro.

14) Clan Yuki
Clan Yuki adalah clan yang memiliki kemampuan untuk menciptakan es, mereka juga bisa membekukan area di sekeliling mereka sehingga apa saja bisa menjadi beku dengan kekuatan ini, Yuki Haku adalah salah satu anggota clan tersebut.

Nah itulah beberapa clan yang ada pada Manga Naruto, masih ada beberapa clan lagi seperti Clan Fuuma, Clan Yotsuki, Clan Shiin’s, Clan Kurama, Clan Kohaku, Clan Kedouin dan Clan Kamizuru, Namun clan-clan ini hanya muncul pada Versi Anime dan tidak terdapat pada Versi Manga, sehingga informasi yang ada tidak begitu jelas dan lengkap.
Tag : Hiburan, Manga
0 Komentar untuk "Clan-Clan Dalam Manga Naruto"

back to top