Manga Paling Populer Di Dunia

Manga Paling Populer Di Dunia

Manga, Uzumaki Naruto
Manga Paling Populer Di Dunia - Saat ini demam manga (sebutan bagi komik Jepang) telah menjangkiti masyarakat dunia, tidak hanya untuk anak-anak saja akan tetapi juga yang berumur bukan kategori anak-anak lagi, Nah, kali ini saya akan membahas salah satu Manga terpopuler di dunia yaitu Manga NARUTO.
Sebelum kita membahas Manganya lebih baik kita mengenal dulu siapa pencipta atau creator dari manga mengagumkan tersebut.
Naruto merupakan hasil karya dari seorang Mangaka (Sebutan bagi Komikus Jepang)  yang bernama MASASHI KISHIMOTO, lahir di Prefektur Okayama, Jepang, 8 November 1974; umur 36 tahun). Ia mulai mengembangkan bakatnya akan menggambar semenjak usia SD. Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya, Naruto sukses besar baik di Jepang sendiri ataupun di negara-negara lain. Pada tahun 1999 Naruto pertama kali dipublikasikan di Shounen jump membuat Kishimoto menerima penghargaan hop step. Saudara kembar Masashi Kishimoto, Seishi Kishimoto juga merupakan seniman manga dengan karyanya yang terkenal 666 Satan.
Masashi Kishimoto, Naruto
Perjalanan Karir

Masashi Kishimoto lahir 08 november 1974, sejak SD ia sangat hobi menggambar namun ia sempat melupakan hobinya tapi bakat nya tidak pernah hilang masashi teringat kembali oleh hobinya ketika ia melihat poster Akira yang ada di dinding kamarnya saat itu.saat itulah ia bersemangat membuat mangaka, ia sempat di tolak oleh penerbit, tetapi ia tak putus asa dan selalu berkarya. Salah satu karyanya di terbitkan di sebuah majalah bernama shonen jump edisi ke -43 November 1999. setelah sukses di komik lalu naruto di buat film dan pertama kalinya di sebuah televisi di Jepang pada 3 Oktober 2002, 3 tahun sejak komik pertamanya.

Manga Naruto bercerita tentang kehidupan tokoh utamanya yang bernama Uzumaki Naruto, Seorang Ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius, dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.
Uzumaki Naruto merupakan seorang anak yatim piatu yang di dalam tubuhnya telah disegel seekor siluman Rubah ekor sembilan atau Kyubi, dan dia diberi gelar Jinchuuriki. Selain untuk menjadi Hokage Uzumaki Naruto juga bercita-cita untuk menghilangkan Kebencian yang ada di Negara-negara Shinobi, karena adanya kebencian yang selalu tumbuh tersebut membuat perperangan terus berlangsung antar negara dan antar shinobi.
Manga Naruto juga tidak hanya berkisah tentang tokoh utamanya saja akan tetapi juga terdapat tokoh-tokoh lain yang memiliki kepribadian dan keahlian yang unik dan berbeda-beda. Tokoh itu antara lain: Uciha Sasuke, Hatake Kakashi, Haruno Sakura, Nara Shikamaru, Tsunade, Hyuga Neji, dan masih banyak lagi tokoh yang ambil bagian dalam cerita manga tersebut.
Tag : Hiburan, Manga
0 Komentar untuk "Manga Paling Populer Di Dunia"

back to top